Jumat, 04 Mei 2012

Stevie Ray Vaughan

Stevie Ray Vaughan 3 Oktober 1954 - 27 Agustus 1990 Acclaimed gitaris blues Stevie Ray Vaughan lahir di Dallas, Texas pada 3 Oktober 1954 dan mulai bermain gitar pada usia 11. Seorang siswa miskin, Vaughan putus sekolah tinggi pada tahun 1972 dan pindah ke Austin untuk mengejar karir sebagai musisi profesional. pada tahun 1982, ketika SRV dan Double Trouble (Chris Layton & Tommy Shannon) dilakukan di Montreux Festival di Swiss dan "ditemukan" oleh David Bowie, yang diundang Vaughan untuk tampil di Let's Dance Album. Dengan merek dagang " SRV "Fender Stratocaster, Vaughan kagum penonton di seluruh dunia dengan nada gitar yang unik dan teknik, memungut tahunan nominasi Grammy untuk menampilkan instrumental. Setelah 27 Agustus 1990 kinerja dengan Eric Clapton, Buddy Guy dan Robert Cray di Alpine Valley di Wisconsin selatan, Vaughan berangkat ke Chicago melalui helikopter. Helikopter yang penuh sesak menabrak sebuah bukit selama cuaca buruk, dan Vaughan dan empat penumpang lain tewas seketika. "Tidak perlu waktu lama untuk Stevie Ray Vaughan pria harus diganti di mata publik oleh Stevie Ray Vaughan, legenda ... Mati dalam keadaan tragis tersebut setelah mengatasi pribadinya pertempuran dengan setan-setan minuman keras dan obat-obatan mengangkatnya untuk sesuatu hanya kekurangan orang suci. "- Joe Nick Patoski dan Bill Crawford, Terperangkap dalam Crossfire" Kurasa aku punya sesuatu yang khusus mengatakan dengan musik. Tapi aku harus menjaga hal-hal ini dalam perspektif, karena mereka hadiah. Itu semua hadiah ... dan aku harus terus-menerus memberi kembali, atau hilang. Kalau aku mulai percaya bahwa itu semua saya lakukan, itu akan menjadi kehancuran. aku melakukan diriku sendiri untuk melakukan hal yang paling aku bisa dengan bakat saya miliki, sehingga mereka melakukan kebaikan sebanyak mungkin.

Tidak ada komentar: